Buat Buku Online Via Blog , Tak ada yang istimewa dengan artikel ini , kecuali saya sendiri yang menganggap istimewa dengan tulisan pertama saya di blog ini . Judul artikel ini saya buat pada tanggal 13/10/2013 dan baru saya lanjutkan sekarang pada tanggal 10/04/2014 . Lama nian .

Iya memang lama ide saya terbengkelai, waktu saya terbuang, pemikiran saya mulai usang ,dan akhirnya saya terlambat mencapai apa yang saya inginkan .Menulis panduan di blog ini . Tak bisa di bayangkan jika saja sejak itu saya mulai menuliskanya dan saya rutin menulisnya 1 artikel / hari . sudah ada berapa artikel yang bisa saya terbitkan di blog ini dan kemungkinan sudah bisa saya bukukan . weh nyesel aku .Inilah gambaran nyata , dan ini saya alami sendiri , betapa ruginya saya selama ini .

Sebagai bahan motivasi dari apa yang saya alami ini , mudah-mudahan bisa jadi bahan perenungan bagi pembaca . Bagaimanapun menunda sesuatu yang bisa di kerjakan seketika itu berdampak buruk . Walau cuma menulis artikel saja . Dari apa yang saya alami ini bisa kita bisa petik pelajaran bahwa sebenarnya membuat buku itu tidak susah , hanya membutuhkan kesabaran dan ketelatenan . Mudah-mudahan artikel singkat ini bisa bermanfaat .

Salam .