Masih seputar cara menemukan ide menulis , entah itu nulis puis,artikel atau novel bahkwan nulis karya ilmiah . Seperti biasa , usahakan tenang saat membaca artikel ini , anggap saja anda sedang duduk di kursi , tangan di atas meja , layaknya anak SD yang sedang mendengarkan gurunya ngomel , walaupun tidak paham , tapi untuk keluar kelas dia harus menunggu bel berbunyi .Bagaimanapun ,posisi saya saat ini sebagai penulis dan anda sebagai pembaca , sudah sepantasnya pembaca menghormati penulis . hehehehehe.....

Itulah salah satu contoh menulis artikel yang terinspirasi dari rasa jengkel . Di atas tadi ada sedikit kutipan tentang rasa jengkel seorang penulis yang mungkin kurang dapat perhatian dari pembaca . Karena penulis tadi , menjadikan rasa jengkelnya jadi tulisan yang di susun sedemikian rupa , maka jika di lanjutkan tulisan tadi bisa menjadi puluhan halaman , ungkapan rasa jengkel . Kalau di bukukan Terus di Beri Judul " 1001 Cara Jengkel " , gimana coba ? kren apa ga ? prediksiku sih , buku ini bisa jadi BEST SELLER sepanjang masa , kenapa ? karena selama masih ada kehidupan selama itu pula masih ada orang jengkel , dan tentunya mereka perlu inovasi baru bagaimana mengungkapkan jengkel di hati .

Loh.. kok jadi matre gini sih , menulis saja masih bingung cari ide , belum lagi proses penulisanya , kok sudah ngomong materi . Hehehehe intermezo saja , jangan terlalu tegang , buat rileks saja . Yang nulis aja santai masak yang baca tegang . ga enak ah.... Ya sudah kalau getu saya akhiri saja tulisan ini . Intinya , rasa jengkel itu bisa di buat sebagai inspirasi menulis titik .

Demikian ide menulis dari rasa jengkel . mudah-mudahan bermanfaat .